Ini Daftar Perusahaan Investasi Bodong Terbaru Yang Dirilis OJK

Dijaman yang semakin mudah sekarang ini.dengan informasi yang kita terima dari sosmed berbagai macam bisnis kita dari beberapa bisnis tersebut ada yang namanya investasi,investasi adalah perusahaan yang menghimpun dana dari masyarakat yang akan dikelola di REKSADANA,PROPERTI,EMAS,SAHAM,OBLIGASI dan berbagai cara lainnya. Peluang Usaha makanan merupakan Peluang Usaha yang tak pernah surut. Namun Peluang Usaha tersebut banyak saingan apalagi jika tak melakukan inovasi. Tentunya Peluang Usaha tersebut menjadi kalah saingan. Salah satu inovasi dalam berpeluang Usaha kuliner adalah Peluang Usaha food truck. Peluang Usaha yang sebenarnya telah tenar lama di luar negeri. Namun baru beberapa tahun booming di Indonesia.investasi 2018
“OJK memperoleh informasi, kementerian atau lembaga pemberi izin dalam daftar yang dirilis OJK sedang menelaah untuk memastikan perusahaan tersebut telah melaksanakan kegiatan sesuai perundang-undangan yang berlaku,” sebutnya. Aziz mengatakan, bersama korban lainnya merasa tertipu karena ternyata perusahaan ini belum memiliki izin. Bahkan oleh OJK perusahaan ini dirilis sebagai perusahaan investasi bodong oleh OJK pada Januari 2017 lalu.
Sebagai contoh, kami berikan ilustrasi sebuah kasus. Sebuah perusahaan menerapkan denda berupa uang, apabila SDM terlambat. Pada waktu peraturan ini disusun nominal yang ditetapkan cenderung besar dibandingkan upah sehari bagi yang terlambat. Namun setelah sepuluh tahun berjalan, nominal dalam peraturan ini tetaplah sama, padahal seperti kita ketahui, upah minimum saja selalu mengalami kenaikan. Apa yang terjadi? SDM sedikit demi sedikit mulai bertambah banyak yang terlambat, karena menganggap denda yang ada cenderung kecil nilainya.
Nah Anda sudah mengetahui cara memulai usaha online secara garis besar yang telah diulas di atas. Namun sekarang Anda masih bingung harus bisnis apa ya? Bila iya, silahkan simak ide bisnis modal kecil berikut ini. Ciri utama perusahaan investasi tipuan adalah menawarkan keuntungan pasti di luar kewajaran. Waspadalah selalu dengan janji manis karena besar kemungkinan berujung penyesalan.
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA
Dengan Anda membuka Peluang Usaha jasa digital Agency maka perusahaan-perusahaan online akan mencari Anda untuk membantu perusahaan dalam mempromosikan produk agar bisa dikenal luas. Karena dengan jasa ini maka sebuah merek bisa melakukan buzz perusahaan atau perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan di dunia online dengan menggunakan media-media online yang sudah Anda.
Dari 262 daftar tersebut, sebanyak 218 penawaran investasi diketahui tidak memiliki kejelasan izin dari otoritas berwenang, sedangkan 44 lainnya berada di bawah naungan sejumlah otoritas; seperti Badan Pengawas Perdagangan Komoditi Berjangka (Bappebti), Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kementerian Perdagangan, serta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
“OJK katanya akan membuat rilis (perusahaan bodong) tapi sampai saat ini, hari ini kami datang dan OJK belum mau merilis ulang karena ini keputusan OJK pusat katanya,” kata Aziz. Banyak investor atau spekulan mata uang digital ingin mengendus peluang lain setelah lonjakan tajam yang dialami bitcoin. Akankah ada bitcoin lain yang akan melonjak untuk diambil selisih lonjakannya sebagai keuntungan? Dalam periode 3 sampai 5 tahun mendatang hal itu sangatlah mungkin terjadi.
Ironisnya, induk perusahaan Fasapay, PT Fasa Centra Arthajaya, belum memperoleh lisensi sebagai operator penyedia layanan e-money dari Bank Indonesia (BI). Soal hal ini, Alfredo berkilah pihaknya tengah mengurus izin usaha ke BI dan mengklaim prosesnya sudah mencapai 75%. Layanan e-money non-bank (dan non-operator telekomunikasi) yang sudah memiliki lisensi ini di antaranya adalah Artajasa, Finnet, Doku, Skye Sab, MVCommerce, dan Witami Tunai.
MMM, QNET, Dan Talk Fusion Masuk Daftar Perusahaan Investasi Bodong Versi OJK
“Tentunya BukaReksa ini dijamin oleh OJK ditujukan kepada para usaha kecil menengah (UKM), Pelapak Bukalapak dan semua masyarakat. Karena BukaReksa ini merupakan investasi aman dan mudah,” kata Gahayu, Sabtu, 5 Agustus 2017, di La Fusion. Daftar 262 perusahaan investasi yang berpotensi merugikan masyarakat membuat heboh masyarakat dan pelaku pasar. Apalagi daftar yang dirilis Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu ada 22 perusahaan pialang berjangka yang memiliki izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).
Perusahaan yang boleh mengelola uang nasabah adalah perusahaan manajer investasi. Sebut ia, OJK baru-baru ini telah melaporkan 13-14 kegiatan investasi yang disinyalir ilegal ke kepolisian. Sebelumnya pun OJK menyatakan siap menghentikan kegiatan investasi ilegal yang mencapai 86 entitas atau perusahaan. Bisnis investasi berjangka menurut Parlindungan adalah salah satu usaha yang tidak terpengaruh oleh hal tersebut. Pasalnya, di bisnis investasi dunia berjangka menggunakan mata uang asing dan emas.investasi 2018