Resmi Tiket KA Tambahan Ekstra Lebaran Bisa Dipesan 14 Juni 2017

Tiket pesawat dan kereta api ludes terjual menjelang libur panjang Desember. 6. Argo Gajayana Lebaran, rute Gambir-Malanh, berangkat pukul 23.30 WIB. Tujuan Jawa Timur (Surabaya dan Malang), tiket untuk 20 Juni (H-5) hingga 25 Juni (Lebaran), telah habis terjual. Sementara untuk tiket kereta api dari Semarang ke sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya okupansinya baru terjual 30 persen. JAKARTA - Tiket kereta ekonomi tambahan tujuan Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo untuk keberangkatan 25-28 Agustus mendatang sudah habis terjual.
Namun kereta yang mestinya diperuntukan untuk bisa mengangkut pemudik lebaran 2017, ternyata telah habis dan tidak bisa dipesan. Untuk keberangkatan pada 8 - 11 Juni 2018 dari stasiun Gambir ke Cirebon masih tersedia, sedangkan untuk keberangkatan pada 12 Juni sudah habis. Pemberangkatan 11-14 Juni 2018 dari stasiun Gambir Cirebon, Tegal, Semarang Tawang, dan Surabaya Pasar Turi, sudah habis.
Sebagai informasi, lanjut Suprapto, pemesanan tiket melalui KAI Accses banyak sekali keuntungannya. Guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api, PT KAI menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin. Dari pantauan kami pada pagi hari ini, KA-KA dari arah Jakarta dan Bandung menuju ke Jatim rata-rata sudah banyak dipesan, bahkan habis,” ungkap Supriyanto.
“Pada masa angkutan Lebaran 2018 ini, kami juga memperbesar kapasitas bandwidth dari 150 MB menjadi 400 MB untuk kelancaran akses pemesanan tiket,” terangnya. 12. KA Kertajaya Lebaran Jurusan Stasiun Pasar Senen - Surabaya Pasarturi sebanyak 640 kursi. Kategori tiket kereta yang sudah habis adalah kereta kelas ekonomi reguler atau bersubsidi. Stasiun Pasar Senen tujuan Lempuyangan, Yogyakarta, dan Solo habis terjual.
RIFANFINANCINDO BERJANGKA
Sedangkan H2 Lebaran masih tersisa 800 tempat duduk, H-2 Lebaran tersisa 600 tempat duduk, dan tanggal keberangkatan lainnya masih tersedia. PT KAI tahun ini menyediakan 222.014 kursi per hari untuk angkutan Lebaran 2017. Hal ini terlihat dari sisa tiket mudik keberangkatan lebaran hari kedua lebaran dari Jakarta yang masih tersisa 107 lembar,” kata dia. Jumlah tempat duduk yang tersedia dari kereta tambahan itu sebanyak 9.326 kursi.
Dia menjabarkan tiket KA arus balik lebaran yang sudah dibuka penjualannya, hingga keberangkatan H+3 lebaran mulai diserbu masyarakat. Rata-rata tiket KA tujuan Jawa Tengah dаn Jawa Timur раdа tanggal favorit уаknі 11 hіnggа 14 Juni tеlаh habis terjual,” kata dia, Senin 16 April 2018. Penjualan atau pemesanan tiket mulai dijalankan pada dini hari tadi. PT KAI Daop 1 Jakarta tiap harinya mengoperasikan 52 perjalanan KA reguler dengan total tempat duduk sebanyak 32.004 kursi.
TIMESINDONESIA, SURABAYA - Pemesanan tiket kereta api untuk lebaran 2016 di wilayah Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya terus mengalami peningkatan. Selain itu, kereta Brantas relasi Jakarta - Blitar dengan 1.792 seat masih tersedia untuk jadwal keberangkatan 5, 17 hingga 26 Juni 2018. KA Jayabaya termasuk KA Jakarta Surabaya jalur Utara lewat Tegal, Semarang, Cepu, Bojonegoro.
Emas Antam ANALISA TRADING
Manajer Humas PT KAI Daop V Purwokerto Ixfan Hendriwintoko mengatakan, tiket hanya tersedia di tanggal tertentu, terutama kereta yang melintasi Daop V Purwokerto. - PT Kereta Api (KA) Daops VIII Surabaya siapkan sebanyak 11 kereta api dengan total 13 perjalanan Kereta Api lokal setiap harinya untuk melayani mudik gratis. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiket kereta api reguler untuk masa angkutan mudik Lebaran 2016 telah ludes terjual sejak hari pertama dibukanya penjualan tiket awal bulan April lalu.
Masyarakat bisa segera memesan atau membeli tiket KA Lebaran di website resmi KAI, yakni , contact center KAI 121, agen tiket KA, minimarket, Kantor Pos, aplikasi KAI di ponsel, dan lainnya. Karena itu, masyarakat masih dapat mendapatkan tiket kereta mulai H-3 Lebaran hingga lebaran tiba. Senior Manajer Humas Daerah Operasional I KAI, Edy Kuswoyo, mengatakan KAI Daop I menjual tiket mudik KA tambahan sebanyak 9.326 tiket.
Gerak Emas Antam Melemah Ke Rp649 Ribu
Tak hanya tiket mudik, se - bagian besar tiket arus balik se - jak H+1 hingga H+4 sudah habis. Pada musim mudik kali ini, DAOP VII Madiun juga menyediakan beberapa kereta api tambahan. 6. KA Argo Sindoro Lebaran Jurusan Stasiun Gambir - Semarang Tawang sebanyak 350 kursi. Suprapto menjelaskan, tiket KA keberangkatan Stasiun Pasar Senen, tujuan Jawa Barat (Bandung-Banjar), tiket telah habis, mulai 15 Juni (H-10) hingga 28 Juni (H+2).