Telkom Metra Ambillah Alih 51% Saham PT Swadharma Sarana Informatika (SSI)

234 Highlight Ikhtisar Laporan Manajemen Tinjauan Bisnis Analisa dan Pembahasan Manajemen Laporan Tahunan 2013 PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Perusahaan Kepemilikan Saham Bidang Usaha Status Operasi Deskripsi PT Metra TV (“Metra TV”) 99,83% melalui Telkom metra Jasa penyiaran berlangganan Beroperasi Metra TV didirikan pada tanggal 8 Januari 2013.
Oleh karena itu, Perusahaan dan Telkomsel telah mengajukan keberatan masing-masing ke Pengadilan Negeri Bandung dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, masing-masing pada tanggal 14 Juli 2008 dan 11 Juli 2008. Direktorat HCM Fokus pada manajemen SDM Perusahaan serta penyelenggaraan operasional SDM secara terpusat melalui unit Human Capital Center, serta pengendalian operasi unit Telkom Corporate University Center, Assessment Center Indonesia serta Community Development Center.
PT RIFANFINANCINDO
D. PSN Pada tahun 1997, Satelindo mengadakan perjanjian operasi dengan PSN, perusahaan asosiasi Telkom, dalam rangka operasi satelit Palapa-C. Dian Rachmawan menyampaikan akuisisi ini sejalan dengan visi Telkom Metra, yaitu menjadi perusahaan terkemuka dan terdepan di industri information, media & edutainment (IME) di kawasan regional. Perjanjian hak penggunaan yang tidak dapat dibatalkan (Indefeasible Right of Use Agreement) Pada tanggal 21 September 2000, Telkomsel mengadakan perjanjian dengan Indosat mengenai penggunaan SEA - ME - WE 3 dan tail link di Jakarta dan Medan.
MRT Jakarta, Pemprov DKI Minta HPL Kampung Bandan
Direktur Enterprise & Business Services Telkom Dian Rachmawan mengatakan, akuisisi ini sejalan dengan visi Telkom Metra, yakni menjadi perusahaan terkemuka dan terdepan di industri information, media & edutainment (IME) di kawasan regional. Dengan begitu, Telkom Metra akan mengoptimalkan SSI yang telah memiliki kapabilitas, produk dan solusi yang mendukung bisnis keuangan bank HIMBARA maupun bank nasional lainnya sehingga layanan yang diberikan diharapkan lebih optimal.
215Tata Kelola Perusahaan Tangungjawab Sosial dan Lingkungan Profil Perusahaan Informasi Tambahan (Bagi Pemegang Saham ADR) Lampiran Laporan Tahunan 2013 PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk v. Integrated Digital School Program CSR di bidang edukasi dari Telkomsel, entitas anak kami, berupa dukungan fasilitas penunjang pendidikan yang menerapkan teknologi DNA (device- network-application) bagi komunitas sekolah.
Penandatanganan akta jual beli saham dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Metra Otong Iip, Direktur Utama PT Tri Handayani Utama (THU), Direktur Utama PT Swadharma Sarana Informatika, pengurus Yayasan Danar Dana Swadharma (YDDS) dan Pengurus Koperasi Swadharma serta disaksikan oleh Direktur Enterprise & Business Services Telkom Dian Rachmawan di Jakarta, Senin 2 April 2018.
Rincian atas sifat dan jumlah tercatat Opsi Jual dan investasi pada Indonusa diungkapkan pada catatan 3, 5 dan 10. 3. KOMBINASI BISNIS a. Akuisisi Akuisisi PT German Center Indonesia Pada tanggal 17 Januari 2013, Sigma menandatangani perjanjian jual beli saham dan pengalihan utang dengan Landeskreditbank Baden-Wurttemberg-Forderbank (“L-Bank”) and Step Stuttgarter Engineering Park Gmbh (“STEP”) sebagai pemegang saham PT German Center Indonesia (“GCI”).
Pertanyaan Seputar MRT Di Singapore
Hal ini berakibat persentase bagi hasil di KSO tersebut menjadi tidak relevan karena laporan keuangan para mitra usaha KSO yang diakuisisi dan KSO yang bersangkutan dikonsolidasikan ke laporan keuangan Perusahaan sejak tanggal akuisisi. Pada September 2010, Telkomsel mengajukan kontra memori kepada MA. Sampai dengan tanggal penerbitan laporan keuangan konsolidasian ini, pengajuan uji materi tersebut masih dalam proses.
Telkomsigma kini telah resmi menjadi anak perusahaan PT Multi Media Nusantara (Metra), Perusahaan Investasi Strategis dan 100% anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) berdasarkan hasil dari pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2010. Dian menambahkan, dengan adanya aksi korporasi ini diharapkan memberikan nilai tambah kepada Telkom Metra dan dapat memaksimalkan synergy value melalui optimalisasi sinergi ekosistem di dalam Telkom Group.
Selain itu untuk mewadahi mekanisme pengelolaan parenting terhadap seluruh portfolio kami secara Group, maka telah dibentuk Board of Executive yang beranggotakan seluruh Direksi Telkom dan beberapa Chief of Business. JAKARTA, (PR).- Sepanjang tahun 2017, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih pendapatan usaha sebesar Rp 128,3 triliun atau tumbuh sebesar 10,2% dibanding tahun 2016.
Pada tanggal 27 Desember 2011, Telkomsel (atas nama Konsorsium Telkomsel, konsorsium yang dibentuk dengan Dayamitra pada 9 Desember 2011) ditunjuk oleh BPPPTI sebagai penyedia Program KPU di daerah perbatasan untuk semua paket (paket 1 - 13) dengan total harga sebesar Rp830 miliar. “Pengambilalihan mayoritas saham SSI?merupakan?langkah strategis Telkom Metra?untuk membangun ekosistem bisnis IME yang kuat,” tambah Dian.